Jumat, 08 September 2017

FAKTA ANEH DAN UNIK RIDDLE #18: AKU PULANG


Level: easy


�Aku pulang!� kata Michi sambil membuka kunci pintu dan masuk.

�Kau telat!� jawabku. Aku masih merasa kesal dia pulang terlambat. Tapi paling tidak aku masih bisa melihatnya lagi malam ini.

Seekor kucing mendatangi kakinya dan Michi pun menunduk dan mengelus kepalanya.

�Maaf aku telat. Ayo kumasakkan nasi dulu.�

�Huh, aku tidak lapar.� jawabku pelan.

Iapun beranjak ke dapur dan memakai celemek.

�Apa kau tidak mandi dulu?� tanyaku.

Dia hanya diam dan terus memasak. Ia memasak nasi kemudian duduk menonton televisi. Kemudian ia memberi makan kucingnya dan menyiapkan makanan untuk dirinya sendiri.

�Baunya enak. Apa aku boleh ikut makan?� kataku sambil memijat kakiku yang pegal, �Dan kau juga bisa membantu memijitku, Sayang.�

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *